Susu Etawa JINNAN Terdaftar resmi MUI:12030001770715 - BPOM:805012004015 Indonesia WA-TELP:085790452051 - Pusat Madiun.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami

Pengobatan dan pencegahan! penyakit kanker payudara merupakan adanya sebuah tumor yang tumbuh dan hidupnya ganas didalam jaringan sistem payudara seperti pada kelenjar payudara, saluran pada payudara, jaringan lemak dan jaringan ikat payudara. pada posting artikel kali ini akan menjelaskan dan membahas penyakit yang harus dipahami dan juga diwaspadai terkait semakib banyaknya penderita kanker payudara yang banyak terjadi pada kaum perempuan antara lain seperti gejala awal, penyebab, tanda - tanda, ciri - ciri, macam jenis penyakit payudara mulai dari stadium awal sampai tingkat ganas yang perlu diperhatikan terutama bagi perempuan yang sering rawan dengan penyakit yang satu ini sehingga artikel ini diharap dapat menggambarkan dan melakukan tindakan pencegahan yang dimulai dari hari ini agar saya sebagai penulis dan semua masyarakat dapat terselamatkan dari bahayanya kanker payudara yang setiap tahunnya juga banyak korban yang meninggal, sampai saat ini belum diketahui adanya penyebabnya secara pasti namun setiap penyakit pasti memiliki beberapa faktor sebab yang memicu dampak resiko yang dapat mengakibatkan seorang wanita menjadi lebih memungkinkan terkena kanker payudara sangat mematikan dan tentunya setiap masyarakat sangat tidak menginginkan cobaan ini terjadi. berikut ada beberapa penyebab pemicu kanker payudara yang menjadi faktor yang harus di waspadai sehingga dengan anda mengerti anda dapat melakukan pencegahan sedini mungkin :
 
 Penyakit Kanker Payudara
  1. Faktor dari bertambahnya umur wanita sangat berpengaruh diumur 59 tahun ketas yang sampai dengan presentase 59% namun resiko terserang paling banyak pada umur diatas 74 tahun termasuk sudah lansia.
  2. Pengaruh dari faktor riwayat keluarga yang mempunyai riwayat kanker payudara bila ibu, saudara perempuan dan anak perempuan. dari ketiga wanita tersebut mempunyai resiko lebih tinggi untuk menderita kanker payudara digenerasinya.
  3. Mempunyai riwayat pernah menderita kanker bagi seorang wanita mempunyai resiko yang besar untuk kambuh sehingga perlu adanya berhati - hati menjaga pola makan.
  4. Dipengaruhi oleh genetik dan hormonal yang terdapat dua jenis gen yang mungkin berperan dalam memicu kanker bila wanita mempunyai gen tersebut sudah dapat dipastikan banyak kemungkinan kena kanker sangat tingi. kadar hormon lebih besar selama waktu reproduktif wanita terutama bila tidak di imbangi dengan berubahnya hormonal sebab hamil, terjadinya peningkatan merupakan cara berkambang sel secara genetik rusak.
  5. Beberapa penelitian mengatakan bahwa beberapa kanker lain bisa dipengaruhi karena ovarium *kanker rahim, usus besar dan adanya penyakit kanker paru paru yang dapat memperpendek umur seseorang.
  6. Faktor menderita penyakit payudara biasa ( bukan kanker ) menjadi sebab bertambahnya kapasitas saluran air asi dan terjadi karena kelainan struktur sistem payudara yang memiliki resiko kanker payudara.
  7. Menstruasi awal pertama (menarke) sebelum umurnya 12 tahun dan stop mestruasi (menopause) setelah diusia 55 tahun, cepatnya manarke dan melambatnya menopause akan tinggi resiko kanker payudara.
  8. Kehamilan yang pertama terjadi pada wanita setelah umur 30 tahun atau belum pernah hamil yang menyebabkan terlambatnya kehamilan semakin tinggi resiko kena kanker.
  9. Penggunaan obat KB juga dapat memicu resiko mengalaminya kanker payudara dan hal tersebut tergantung umur saat mengkonsumsi dan lamanya menggunakan obat KB.
  10. Aktifitas terapi hormone estrogen yang perbah dijalani lebih dari 4 - 7 tahun mendukung adanya peningkatan resiko kanker payudara apalagi semakin lama.
  11. Beberapa penelitian mengemukakan sebab terjadinya obesitas pasca menopause dapat menjadi pemicu terkena penyakit kanker payudara sebab saat tersebut kadar hormone estrogen tinggi pada wanita obesitas, lakukan diet pada wanita yang merasa kegemukan.
  12. Wanita yang menggunakan alkohol lebih 1 - 3 gelas / harinya dapat meningkatkan rasio dampak terjadinya kanker payudara yang sakit.
  13. Beberapa penelitian menjelaskan dengan rinci bahwa zat kimia yang setara dengan estrogen ( seperti yang terdapat pada produk industri ) memungkinkan meningkatnya resiko kanker payudara.
  14. Wanita yang sering minum obat dietil stil bestrol (DES) yang berfungsi untuk pencegahan keguguran kandungan dapat mempunyai resiko menderita kanker payudara.
  15. Adanya akibat penyinaran pada masa anak terutama di bagian dada juga dapat meningkatkan rasio yang terjadi pada penyakit kanker.
  16. Perlu anda ketahui bahwa penyakit kanker juga bisa terjadi pada pria namun dalam presentase kecil 5% yang diakibatkan karena  dampak penyinaran, alkohol, obat, terapi dan kanker.
Yang perlu disadari oleh masyarakat perempuan adalah adanya gejala awal yang terjadi munculnya kanker payudara adalah adanya penampakan sebuah benjolan yang terdapat disekitar payudara dengan ciri yang berbeda pada setiap wanita yang merasakan pada jaringan sistem payudara dan sekitarnya. adanya sebuah benjolan tersebut tidak mengakibatkan nyeri dan mempunyai posisi tidak teratur pada pinggirannya, benjolan tersebut dapat digeser dengan mudah oleh jari tangan pada stadium awal. setelah menginjak pada stadium 2, 3 dan akhir benjolan tersebut akan menempel pada dada dan berbentuk kulit borok payudara, benjolan mengkerut dan bengkak namun banyak perempuan yang tidak menyadari gejala awal tersebut sedari dini sehingga sekarang anda sudah mengetahui dan mulailah dari saat ini segera lakukan tindakan pengecekan sendiri yang merupakan suatu pencegahan dini sehingga ada langkah tepat sebelum stadium berlanjut, berikut penjelasan beberapa gejala kanker payudara yang bisa dipahami :
  • Memiliki suatu massa yang terdapat pada ketiak ( suatu benjolan ).
  • Adanya perbedaan ukuran dan bentuk payudara wanita dibanding sebelumnya.
  • Keluarnya beberapa cairan abnormal ( merah berdarah, hijau nanah dan kuning ) yang keluar dari puting payudara.
  • Berubahnya warna kulit tekstur payudara dan puting sehingga muncul warna coklat tua disekitar puting ( areola ).
  • Payudara mengalami kemerah merahan dilihat dengan khasat mata.
  • Disekitar puting terlihat kulit yang bersisik seperti ikan.
  • Terjadinya rasa gatal dan tertarik kedalam masuk pada puting.
  • Mengalami bengkak merah pada salah satu bagian payudara.
  • Akan muncul rasa nyeri - nyeri pada sekitar bagian payudara.
Susu Kambing EtawaSusu Kambing Etawa
Karena distadium pertama tidak nampak gejala kanker payudara sebaiknya selalu menerapkan cek rutin kanker payudara karena dengan kesadaran individual apakah ada benjolan sekitar payudara dan harus dilaksanakan satu sampai dua kali dalam sebulan sesudah menstruasi selesei bagi wanita yang menopause kapan kapan saja tetapi rutin setiap bulannya. tetapi untuk perempuan dimur 40 tahun keatas sedianya melakukan Mam-mogram rutin setahun sekali dan melakukan USG pengecekan payudara untuk bisa membedakan apakah benjolan tersebut berisi cairan padat atau kista. dengan melakukan termografi yang memakai suhu agar terdeteksi adanya kelainan pada payudara, cara alami organik yang dapat dilakukan dalam mendukung proses perawatan kanker payudara dapat dilakukan cara efektif yang alami dengan menggunakan rahasia manfaat dari etawa susu untuk bisa memberi pencegahan terhadap perkembangan sel kanker pada sistem payudara serta menghancurkan semua jaringan sel kanker agar tidak tumbuh kembali dengan memperbaiki jaringan payudara sebab JINNAN alami mempunyai sumber nutrisi alami yang lengkap dan memadai untuk dapat mengkoordinir seluruh sel kanker yang melekat dibagian dalam sistem payudara anda. kenali susu kambing etawa bila nada ingin tau lebih dalam tentang banyak khasiat didalamnya. untuk mendeteksi kanker payudara silakan lakukan sendiri dengan cara pemeriksaan sederhana yang dapat dilakukan oleh banyak wanita dengan cara berikut beberapa cara hal yang perlu dilangsungkan agar pencegahan segara terjadi :
  • Sekarang berdirilah dimuka kaca kamar dan lihatlah payudara anda dalam situasi ukuran standar payudara diantara kanan<<O>>kiri apakah ada perberbedaan, perhatikan kedua payudara dan sekitar puting payudara apakah ada cairan keluar,  payudara bersisik dan berkerut.
  • Taruhlah kedua telapak tangan anda di belakang kepala lalu tarik ke belakang, posisi tersebut mempermudah untuk mendeteksi adanya perubahan kecil struktur payudara dari luar utamanya bagian bawah.
  • Taruhlah kedua tangan anda ke pinggang dan tubuh agak menyondong kemuka kaca, tekan sikut dan bahu keposisi depan kemudian lengan kiri diangkat dengan memakai empat jari tangan kanan, lakukan gerak jari untuk meraba dengan memutar mengelilingi payudara dan puting, perlahan berikan tekanan lalu nikmati adanya benjolan dibawah kulit kalau ada, lakukan cara sama untuk payudara sebelah kanan.
  • Memberikan sentuhan lain antara ketiak dan kedua payudara, berikan tekanan puting payudara dengan pelan dan gantian, pastikan keluar cairan atau tidak.
  • Lakukan posisi telentang berbaring dan letakkan guling dibagian bawah bahu kiri dan tarik lengan kiri keatas kemudian raba payudara kiri memakai jari anda tentu posisi ini lebih mudah, lakukan langkah sama untuk payudara kanan.
Dengan artikel ringkas tentang kanker payudara diharapkan dapat membantu memberikan penjelasan pada semua perempuan di indonesia sehingga mengetahui awal mula dari kemunculan gejala kanker payudara yang bisa dicegah setelah anda mengetahui gambaran dan cara melakukan pencegahan secara mandiri dan sederhana sehingga semua perempuan yang sadar dengan hal tersebut akan menyempatkan waktu untuk memeriksa dan memastikan secara langsung. tujuan awal artikel ini adalah memberikan wanita semangat dan mengurangi angka wanita penderita kanker payudara diseluruh indonesia.

Susu Kambing Etawa

Produk terbaik olahan susu etawa bubuk dari jenis kambing etawa melalui proses organik. Cari tahu apa saja manfaat dari JINNAN etawa dalam kemasan 200gram sehingga seluruh masyarakat indonesia dapat menikmati sentuhan gizi organik alami bagi kesehatan masyarakat meliputi : kota Madiun : ngawi, nagetan, ponorogo, maospati, caruban, saradan, pacitan, Kediri : nganjuk, tulungangung, trenggalek, blitar, pare, kandangan, Jombang : mojokerto, peterongan, kertosono, Bojonegoro : blora, cepu, babat, Tuban : brondong, paciran, Gresik : kedung pring, mantub, kesambi, lamongan, karanggeneng, laren, sekaran, pucuk, tikung, Surabaya : bangkalan, sampang, pamekasan, Sidoarjo : waru, krian, porong, jabon, Probolinggo : gempol, pasuruan, pandaan, purwodadi, paiton, lumajang, Malang : lawang, batu, pujon, kandangan, kepanjen, kalipare, sumber manjing, donomulyo, ponco kusumo, tumpang, ampel gading, gondang legi, nangkajajar, pronojiwo, Jember : bondowoso, situbondo, panarukan, tanggul, puger, banyuputih, Banyuwangi : genteng, rogojampi, glenmore, muncar, pesanggaran, grajagan, Bali : denpasar, kuta, gianyar, tabanan, badung, luk-luk, nusa dua ubut, klungkung, legian, tanah lot, singaraja, bangli, negara, karang asem, abian base, antiga, banjarakang, batur, baturiti, blah ratu, buleleng, gilimanjuk, groak, jimbaran, kintamani, kubu tambahan, lovina, melaya, mengwi, payangan, pekutaan, sanur, selemadeg, seririt, sideman, sukasada, sukawati, tegalalang, tejakula, Jakarta : jakarta pusat, jakarta barat, jakarta timur, depok, Banten : tangerang, cikokol, bsd tangerang, cikupa, tigaraksa, ciputat, cisauk, curug, legok, mauk, pamulang, pasarkemis, balaraja, pondok aren, urang mangu, rajeg, serpong, batu ceper, cimone, ciledug, cipondoh, jati uwung, karawaci, serang, cilegon, pandegelang, rangkas bitung, lebak, labuhan, merak, Bekasi : cilengsi, babelan, muara gembong, tambun, tambelang, cibitung, cikarang, cibarusah, Karawang : teluk jambe, klari, batu jaya, rengas dengklok, lemah abang, purwakarta, cikampek, Bogor : cibinong, bojong gede, ciawi, ciomas, cisarua, ciseeng, citeureup, dramaga, gunung putri, gunung sindur, jasinga, jonggol, klapanunggal, leuwiliang, parung panjang, parung, sukabumi, cianjur.

Nusa Tenggara Barat : mataram, lombok barat, lombok tengah, lombok timur, sumbawa, sumbawa barat, lombok utara, dompu, bima, batu hijau, gerung, krandangan, praya, raba, selong, senggigi, sumbawa besar, taliwang, Nusa Tenggara Timur : kupang, soe, kefamenanu, atambua, dili, ende, maumere, suai, borong, kalabahi, oelamasi, labuhan bajo, larantuka, lowelaba, lambata, manggarai barat, mbay, ngada bajawa, rotendao, roti baa, ruteng, sabbu raijua, tambolaka, waibakul, waikabubak, waingapu, Bandar Lampung : lampung, bandar jaya, kota bumi, metro, kalianda,pesawaran, gedong tataan, tenggamus, gading rejo, gisting, talang pandang, pring sewu, liwa krui, natar, raja basa, sidomulyo, gunung sugih, kalirejo, kota gajah, sukadana, way kanan, way jepara, tulang bawang, mesuji, jati agung, way hui, ranggai, katibung, babatan, tanjungan, pardasuka, bandar alam, campang tiga, talang baru, sandaran, hatta bakauheni, pallas, seragi, bunut, pematang pasir, ketapang lampung, sripendowo, penengahan, bendengsari, lamtim, kedondong, way lima, ogan lima, blambangan empu, way tuba, sumber lampung, fajar bulan, sekincau, prokimal, madu koro, blambang pagar, negara ratu, trimurjo, punggur, seputih rahman dan banyak, rumbia, gaya baru, way bunggur, batanghari lampung, bumi agung, marga tiga, mlaris, merandung sari, pungung raharjo, sekampung udik, tridatu, labuhan batu, sribawono, sidorejo lampung, Batam : baloi, batu aji, batu ampar, bengkong, jodoh, kabil, marina city, muka kuning, nagoya, nongsa, sekupang, tanjung ucang, tanjung balai karimun, tanjung pinang, tanjung ubun, tanjung batu, saipem, moro, pulau buru, pulau tulang, pulau parit 1 2 3, simbawang, pasir kajang, pelabuhan roro, bintan, kuang, pulau penyengat, pulau anambas, pulau natuna, sinayang, dabo singkep, pancur, daek, Kepualauan Riau : pekanbaru, pangkalan kerinci, rengat, ukui, lirik, sorek, pematang reba, seberida, belilas, air molek, taluk kuantan, lipat kain, tembilahan, siak, minas, perawang, bangkinang, ujung batu, pasir panggaraian, kandis, duri, damai, bengkalis, sungai pakning, ujung tanjung, bagan batu, bagan siapi api, selat panjang.

Pangkal Pinang dan Bangka Belitung : bangka kota dan tengah, belinyu, jebus, koba, mentok, merawang, pemali, sungai liat, toba ali, belitung, tanjung pandan, kelapa kampit, manggar, gantung, payung, sandai, badau, sijuk, membalong, dendang, Sumatera Selatan : palembang, mariana, intirup, sungai gerong, p borang, karya jaya, pangkalan balai, betung, sungai lilin, bayung lincir, sekayu, babat toman, indralaya, kayu agung, tugu mulyo, belitang, parbumulih, muara enim, pendopo, talang ubi, rambang dangku, tanjung enim, batu raja, martapura, lahat, pagar alam, tebing tinggi, lubuk linggau, pulau rimau, masuji oki, lempung, ogan komring ilir, oki, pali, tebing tinggi pendopo, pendopo muara pinang, merapi, Bengkulu : curup, kepahiang, rejang lebong, arga makmur, putri hijau, lais, kenari, air muring, ketaun, seluma, mukomuko, ipuh, manna, kaur, tanjung kemuning, kembang sri, talang empat, karang tinggi, taba penanjung, pekik nyaring, pondok kelapa, kerkap, pasar pedati, padang jaya, giri mulya, kuro tidur, sukaraja, cahaya negeri, raik siabun luar, air priukan, simpang ngalam, sendawar, padang peri, pino raya, klutum, nanjungan, kedurang, air dingan, bintuhan, linau, ulak kupai, air rami, gajah mati, air dikit dan hitam, penarik, talang bano, lebong atas, muara aman, tas, ujung tanjung, talang leak, bukit daun, berrmani ulu, taba atas dan daet, kota donok, topas, tapus, lebong sakti, pungguk lalang, trans, tanjung agung, ujian mas, tebat monok, kabawetan, durian depun, padang lekat, keban agung, bukit kaba, sumber bening, sambe rejo, mojo rejo, simpang gelang, suban ayam, sumber urip, belitar bengkulu, kota padang, Jambi : sarolangun, muara bulian, bangko, merangin, muoro bungo, muoro tebo, rimbobujang, kuamang kuning, kerinci, sungai penuh, muara rumpit, singkut, pamenang, tembesi, suangai rengat, tebing tinggi, muoro jambi, sengeti, kuala tungkal, tanjung jabung, muara sabak, rantau ikil, Sumatera Barat : padang, bukit tinggi, pariaman, payakumbuh, padang panjang, batu sangkar, sijunjung, damasraya, pulau punjung, pasaman, kota baru, sungai dareh dan eumbai, simpang empat, lubuk basung, ujung gading, pinan, solok, lubuk sikaping, sawah lunto, pulau mentawai, tarusan, batang kapas, surantih, kambang, indropuro, tapan, lunang, lunang silaut, muko - muko padang, lubuk lasih, alahan pajang, surian, muara labuh, padang aro sangir, lubuk maloka, sungai sungkai, kayu aro, talawi, silungkang, padang sibusuk, tanah bandatung, tanjung ampalu, kiliran jao, sungai tambang, sitiung 4, ampalu, tanjung alam, baso, maninjau, pandai sikek, dangung - dangung, suliki, tanjung pati, sarilamak, harau, lintau, pakan kamis, bonjol, balimbing, panti padang, air bangis, tuapejat, tiku, Sumatera Utara : deli serdang, binjai, stabat, langkat, pangkalan susu, berastagi, kaban jahe, sidikalang, pakpak, dolok sanggul, pulau samosir, pematang siantar, perdagangan, kisaran, tanjung balai asahan, batubara, rantau prapat, labuhan batu, aek nabara dan kanapon, kota pinang, sibolga, tarutung, nias, gunung sitoli, nias selatan, teluk dalam, padang sidempun, batang toru, panyabungan, natal, lubuk pakam, tebing tinggi, balige, porsea, Sulawesi Selatan : makassar, bantaeng, barru, bulukumba, enrekang, gowa, janeponto, makale tana toraja, malili soroaka, maros, masamba luwu utara, palopo, pangkep, pare - pare, pinrang, selayar, sengkang wajo, sidenreng rappang, sinjai, bone, soppeng, takalar, tanah toraja, ledulede, Sulawesi Utara : manado, kotamobagu, airmadidi, amurang, bitung, langoan, tomohon, tondano, gorontalo, boalemo, bone bolango, gorut, kwandang, limboto, marisa, pohuwanto, suwawa, tilamuta, Sulawesi Tengah : palu, poso, Sulawesi Tenggara : kendari, bau - bau, konawe, andolo, buton, kolaka, kolaka utara, lasusua, pomala, raha, rate - rate, rumbia, unaha, wakatobi, wanci, wanggodo, Sulawesi Barat : mamuju, majene, mamasa, polewali mandar.

Kalimantan Barat
: pontianak, sintang, singkawang, bengkayang, entikong, kayong utara, kubu raya, kapuas, ketapang, landak ngabang, mepawah sungai, nanga pinoh, pemangkat, pontianak, putusibau, sambas, sanggau, sekadau, siatan, sosok, sungai raya, telu melano, wajok hulu, Kalimantan Selatan : Banjarmasin, adaro, asam - asam, banjarbaru, batu licin, martapura, barabai, bati - bati, kandangan, tabalong, kota baru, tanah laut, rantau, kintap, amuntai, tanah bumbu, muara taweh, buntok, balangan, marabahan, serui sungai penuh, bangkamulya, Kalimantan Tengah : palangkaraya, pangkalan bun, sampit, kuala kapuas, ampah, kumai, pangkalan banteng, pangkalan lada, sebabi, kesangon, kuala kurun, kuala pembuang, lamandau, nangebulik, pembuang hulu, pulang pisau, puruk cahu, sukamara, tamiang layang, Kalimantan Timur : balikpapan, samarinda, tenggarong, bontang, sangata, penajam, tanah grogot, batu kajang, tarakan, nunukan, malinau, muara badak, tanjung redeb, tanjung selor, berau, melak, sanga - sanga, palaran, Irian Jaya : jayapura, sorong manokwari, biak, merauke, nabire, fak - fak, serui, timika, wamena, Maluku : ambon, ternate, alang, amasahu, bula, eriseri, galala, halong, hattu, hitu, larike, lateri, latulahat, liliboy, masohi, namlea, saumlaki, tobelo, tual, wahai, wakasihu, Banda Aceh : kotajantho, calang langsa, lhokseumawe, lhoksukan, kualasimpang, sigli, bireuen, sabang, meulaboh, takengon, suka makmur, blangpidie, kutacane, blang kejeren, tapak tuan, singkil, subulussalam, sinabang, krueng raya, lhoknga, indrapuri, saree, lhong, krueng sabee, tunom, padang tijie, tangse, gempang, kota bakti, batee, grong - grong, lueng putu, simpang 3 dan 4, simpang ulim, ule ngle, jangka buaya, tringgading, pante raja, lueng putu, jim- jim, samalanga, ganda pura, jeunib, kuta blang, beurawang, jangka, juli, peudada, matang glumpang, lampahan, simpang balek, pante raya, simpang tiga redelon, pondok baru, buntul, angkup, isaq, jagong jeget, bintang, blang mancung, celala, kuyun, rusep, punteuet, syamtalira bayu, geudong, teupin punti, tanah luas, paton labu, blang tuphat, krueng geukuh, krueng mane, perlak, panaron, pks alur nereh, bayeun, lhoknibong, kota binje, pertamina rantau, pulau 3, sungai yu, seuruway.

Kantor Pusat Pemasaran :

Jalan Raya Ponorogo - Madiun / Jalan Raya Pucanganom - Kebonsari - Madiun WA / Telp : 0857 - 9045 - 2051