Cara Mengobati Kanker Payudara Sampai Sembuh Total - 100% Ampuh
Susu Kambing Etawa JINNAN Bubuk Murni Asli Kualitas 100% Terbaik
Terdaftar BPOM & MUI [ Miftakul Huda WA/Telp 085790452051 ].

Cara Mengobati Kanker Payudara Sampai Sembuh Total - 100% Ampuh

100% Ampuh dan terbukti cara mengobati kanker payudara secara alami sampai sembuh total sebagai solusi pengobatan dan pencegahan kanker payudara tanpa operasi. Cara terbaru yang akan membahas tentang cara menyembuhkan kanker payudara stadium 1, 2, 3, 4 secara alami menggunakan susu kambing etawa hingga sembuh total dan tidak kambuh lagi.

cara mengobati kanker payudara secara alami

Kanker payudara merupakan kondisi dimana terdapat sebuah benjolan atau tumor yang tumbuh secara ganas di dalam sistem jaringan payudara. Infeksi kanker tersebut biasanya menyerang pada saluran payudara, kelenjar payudara, jaringan ikat payudara serta jaringan lemak dan syaraf. Perempuan memiliki resiko kanker payudara yang sangat tinggi di banding dengan pria.

Sehingga artikel ini di terbitkan untuk tujuan kesehatan anda. Dengan membahasnya secara rinci terkait penyebab dan gejala awal kanker payudara, sehingga anda dapat melakukan langkah pencegahan kanker payudara dengan cepat. Selain itu cara mengobati kanker payudara juga akan di jelaskan dengan lengkap, agar anda bisa sembuh total dan tidak mudah kambuh lagi pada penyakit yang sama.


15 Faktor Penyebab Kanker Payudara

√ Faktor Bertambahnya Usia

Faktor pertama adalah dari bertambahnya usia anda, dan perempuan sangat memiliki pengaruh terhadap resiko kanker payudara. Usia perempuan yang sudah mencapai 50 tahun ketas memiliki presentase 60% terserang kanker payudara stadium 3 ke atas.

Sehingga anda perlu lebih cepat menyadarinya agar dapat mencegahnya. Walaupun usia anda di bawah 50 tahun, anda juga memiliki resiko yang sama terhadap kanker payudara, tetapi dalam presentase yang rendah.

√ Faktor Dari Riwayat Keluarga

Keluarga juga menjadi faktor yang berpengaruh terhadap resiko kanker payudara. Pengaruh dari faktor keluarga yang di maksudkan di sini adalah ibu dan ayah, apabila ibu atau ayah memiliki riwayat kanker payudara atau tumor otomatis anak perempuan dari ibu juga memiliki resiko terhadap kanker payudara.

Jadi bila anda adalah anak perempuan, adik perempuan, kakak perempuan dari ibu yang memiliki riwayat kanker payudara, itu artinya anda memiliki resiko terhadap kanker payudara, sehingga perlu anda waspadai dengan menyadarinya.

√ Faktor Riwayat Kanker Payudara

Apakah anda pernah memiliki riwayat kanker payudara sebelumnya? bila jawaban anda iya, berarti anda memiliki resiko kanker payudara untuk yang kedua kalinya.

Untuk perempuan yang pernah menderita penyakit kanker payudara, memiliki resiko terhadap kanker payudara akibat kambuh lagi dan di sebabkan karena pola makan yang salah. Sehingga anda perlu berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan yang dapat memicu kanker payudara tumbuh kembali.

√ Faktor Genetik dan Hormonal

Faktor genetik dan hormonal memiliki 2 jenis gen yang sangat berperan besar dalam memicu resiko kanker payudara. Bila anda adalah seorang perempuan yang memiliki salah satu gen tersebut, berarti anda harus lebih waspada! karena anda memiliki resiko kanker payudara yang sangat tinggi.

Hal itu di pengaruhi oleh peningkatan kadar hormon selama waktu reproduktif yang terjadi tidak seimbang dengan perubahan hormonal yang di sebabkan kehamilan. Sehingga terjadinya peningkatan hormon merupakan salah satu cara sel genetik untuk merusak sistem payudara.

√ Faktor Penyakit Kanker Lain

Hasil dari beberapa penelitian menyimpulkan bawa "Adanya kanker lain dapat berpengaruh dan memicu resiko kanker payudara. Seperti kanker ovarium, kanker usus besar, kanker rahim dan penyakit kanker paru-paru".

Baca artikel terkait cara mengobati kanker paru-paru secara alami.

√ Faktor Kelainan Struktur Payudara

Bila anda pernah mengalami sakit pada payudara [ maksudnya bukan penyakit kanker ], akan menjadi penyebab kapasitas dari saluran air asi semakin bertambah banyak.

Hal itu bisa terjadi akibat adanya kelainan stuktur pada jaringan payudara, sehingga dengan adanya struktur jaringan payudara yang berbeda dengan struktur pada umumnya, dapat menyebabkan anda memiliki resiko kanker payudara.

√ Faktor Menarke dan Menopause

Menarke adalah kapan pertama kali anda menstruasi, misalnya anda menstruasi pertama kali pada usia 12 tahun. Dan menopause adalah kapan terakhir kali anda menstruasi, misalnya anda mestruasi terakhir kali pada usia 55 tahun.

Normalnya menarke usia 12 tahun dan menopause 55 tahun
Sebagai contoh menggunakan nama teman anda, misalkan namanya dinda [ nama samaran ].

Apabila dinda mengalami menstruasi pertama kali sebelum umurnya 12 tahun, dan berhenti menstruasi setelah usia dinda 55 tahun. Itu artinya dinda memiliki resiko kanker payudara, akibat dari menarke terlalu cepat dan menopause lebih lambat.

√ Faktor Kehamilan Yang Lambat

Faktor kehamilan yang terlambat di pengaruhi oleh faktor kesuburan atau terlambat menikah, sehingga bila anda sebagai seorang perempuan yang hamil untuk pertama kali pada usia di atas 30 tahun, maka anda memiliki resiko terhadap kanker payudara.

Sebaiknya anda menikah sebelum umur 30 tahun, hal ini di lakukan bukan karena anda sudah tidak tahan lagi atau alasan lainnya, tetapi sebagai langkah awal dalam pencegahan dari resiko kanker payudara.

√ Faktor Keluarga Berencana [ KB ]

Selain menjadi gemuk, pemakaian obat KB [ pil kb ] dalam jangka waktu lama dan di usia yang masih terlalu muda, memiliki resiko besar terhadap kanker payudara.

Sebaiknya anda menggunakan pencegah atau penunda kehamilan dengan alternatif lain yang tidak memiliki resiko terhadap kanker payudara, misalkan spiral atau KB lainnya.

√ Faktor Terapi Hormon

Faktor selanjutnya yaitu, bila anda pernah melakukan terapi hormone estrogen selama 5 tahun lebih, hal ini akan memicu anda memiliki resiko terhadap kanker payudara.

Menurut penelitian yang di lakukan, menjelaskan bahwa "Zat kimia yang setara dengan estrogen seperti yang terdapat pada produk industri, memiliki kemungkinan meningkatkan resiko terhadap kanker payudara".

√ Faktor Obesitas

Menurut penelitian yang di lakukan menghasilkan bahwa "Obesitas yang terjadi pasca menopause, dapat pemicu terhadap resiko penyakit kanker payudara".

Hal ini terjadi, karena saat obesitas pasca menopause terjadi peningkatan kadar hormone estrogen yang tinggi pada perempuan obesitas. Diet seimbang mungkin jadi solusi tepat di masa ini.

√ Faktor Konsumsi Alkohol

Apakah anda adalah seseorang yang suka minum alkohol ?. Perempuan yang sering minum alkohol 1-2 gelas setiap hari, memiliki resiko terhadap peningkatan rasio terjadinya dampak kanker payudara.

√ Faktor Obat - Obatan

Bagi perempuan yang sering minum obat DES [ dietil stil bestrol ], yang berfungsi sebagai obat pencegah keguguran kandungan. Sering minum obat DES ini, anda akan memiliki resiko terhadap kanker payudara.

√ Faktor Penyinaran

Resiko penyakit kanker payudara bisa terjadi karena efek dari penyinaran ultra violet di waktu kecil atau masa anak-anak, tujuannya untuk meningkatkan daya tahan anak tetapi justru memiliki resiko kanker payudara di masa mendatang.

Faktor penyinaran tersebut juga bisa terjadi pada pria, faktor lain yang memicu adalah minum alkhohol, obat - obatan, melakukan terapi. Tetapi resiko kanker pada pria memiliki presentase yang kecil, yaitu sekitar 5% saja.

√ Faktor Makanan Yang di Konsumi

Faktor ini menjadi pemicu utama terhadap semua faktor-faktor di atas, akibat dari mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, yang mengandung zat berbahaya pada makanan dan minuman sehingga mendukung resiko kanker payudara lebih besar.

Sebaiknya berhati-hati dalam memilih makanan, makanan yang sehat harus bernutrisi tinggi dan rendah lemak, selain itu dapat mendukung tingkat kekebalan tubuh semakin baik.

cara mengatasimenyembuhkan kanker payudara

√ Sadari Gejala Awal Kanker Payudara

Gejala awal kanker payudara tidak akan pernah anda sadari, bila anda tidak mendeteksinya sendiri sedari awal. Sehingga anda harus meraba - rabanya sendiri di sekitar bagian payudara atau ketiak, hal ini untuk memastikan terdapat benjolan atau tidak. Lakukan pengecekan sendiri setelah anda menstruasi, minimal 2 kali dalam 1 bulan.

Gejala awalnya terdapat benjolan kecil di sekitar payudara, tetapi setiap perempuan akan memiliki ciri-ciri yang berbeda. Benjolan yang terdapat pada penderita kanker payudara stadium 1 atau awal ciri-cirinya antara lain : terdapat benjolan yang mudah di geser hanya dengan jari-jari tangan, dan benjolan tersebut tidak terasa nyeri serta memiliki posisi yang tidak teratur.

Panduan cara pengecekan dan menyadari kanker payudara dari awal.

  1. Silakan anda berdiri di depan kaca.
    • Fokuskan melihat bagian payudara anda antara kanan > < kiri.
    • Apakah anda sudah melihat perberbedaannya ?.
  2. Perhatikan di sekitar puting payudara anda apakah ?.
    • Keluar cairan.
    • Bersisik.
    • Berkerut.
  3. Tempatkan kedua telapak tangan di belakang kepala anda.
    • Lalu tarik ke belakang.
    • Pada posisi ini akan mempermudah anda untuk mendeteksi adanya perubahan kecil struktur bentuk payudara.
  4. Tempatkan kedua pada pinggang dan condongkan tubuh anda ke kaca.
    • Tekan sikut dan bahu keposisi depan.
    • Kemudian angkat lengan kiri memakai empat jari tangan kanan.
    • Lakukan gerak jari meraba dengan memutar mengelilingi payudara dan puting.
    • Berikan tekanan lalu rasakan adanya benjolan di bawah kulit.
    • Lakukan cara sama untuk payudara sebelah kanan.
  5. Memberikan sentuhan lain antara ketiak dan kedua payudara.
    • Berikan tekanan puting payudara dengan pelan dan bergantian.
    • Pastikan apakah keluar cairan atau tidak ?.
  6. Sekarang rubah posisi anda telentang dengan berbaring.
    • Letakkan guling di bagian bawah bahu kiri.
    • Tarik lengan kiri keatas kemudian raba payudara kiri memakai jari anda.
    • Tentu posisi ini lebih mudah.
    • Lakukan langkah sama untuk payudara kanan.

√ Gejala Kanker Payudara Stadium Lanjut [ 2, 3, 4 ].

Memiliki suatu massa atau benjolan dimana terdapat pada sekitar ketiak, besar benjolan tersebut sekitar 2-5 cm.

Memiliki perbedaan bentuk dan ukuran pada payudara perempuan, di banding bentuk dan ukuran payudara sebelumnya, sehingga anda dapat membedakannya.

Terjadi keluar cairan secara abnormal dari puting payudara anda, biasanya berwarna merah berdarah, hijau nanah serta kuning.

Terjadi perubahan warna kulit dan tekstur payudara serta puting, biasanya akan muncul warna coklat tua di sekitar areola [ puting payudara ].

Bila anda lihat secara langsung di depan kaca, payudara anda akan berwarna kemerah - merahan dan di sekitar puting terlihat bersisik.

Merasakan rasa gatal pada puting, terkadang pada salah satu bagian payudara yang terinfeksi kanker payudara akan membengkak, dan akan muncul rasa nyeri.

Gejala yang terjadi pada setiap perempuan akan berbeda-beda, sebaiknya gunakan langkah pendeteksian awal untuk mendeteksi apakah anda menderita kanker payudara atau tidak. Sehingga dapat terhindari dari kanker payudara stadium lanjut.

√ Cara Mengobati dan Mencegah Kanker Payudara Stadium 1

Langkah pencegahan kanker payudara stadium 1 dengan melakukan olahraga secara teratur, hindari mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi dan mengandung zat berbahaya, banyak minum air putih yang bersih, konsumsi buah dan sayur secara teratur, minum susu kambing etawa secara teratur untuk mencegah perkembangan sel kanker.

merk susu untuk penderita kanker payudara

Cara mengobati kanker payudara stadium satu menggunakan alternatif susu kambing etawa dan buah apel hijau sangat mungkin di lakukan, karena susu kambing etawa yang mengandung vitamin B17 akan membantu mencegah pertumbuhan dan perkembangan sel kanker dan menghancurkan sel kanker.

Biji dari buah apel hijau juga memiliki kandungan B17, biji dari buah apel hijau yang di padukan dengan susu kambing etawa, akan lebih sempurna dalam menghancurkan sel kanker yang terus berkembang, sehingga pembersihan dapat di lakukan sampai ke akarnya.

Silakan baca artikel terkait manfaat susu kambing etawa bagi kesehatan.

Sayangnya, banyak orang yang menganggap biji dari buah apel hijau adalah inti dari racun. Namun pemikiran itu salah besar, karena faktanya biji buah apel hijau yang di padukan dengan susu kambing etawa dapat di gunakan sebagai alternatif cara mengobati kanker payudara secara alami. Tetapi pengobatan ini perlu anda imbangi dengan pola gaya hidup sehat.

Untuk pengobatan yang di lakukan secara medis, bisa di lakukan dengan mengangkat benjolan pada payudara [ bedah ], konsumsi obat kemoterapi dan terapi radiasi dengan sinar energi. Sekarang tergantung anda memakai cara alami atau medis ?.

√ Cara Mengobati Dan Mencegah Kanker Payudara Stadium 2

Cara memfonis seseorang positif kanker payudara adalah dengan pengecekan secara medis dan di ketahui bahwa sel-sel di daerah sekitar payudara sudah tidak berfungsi atau rusak, sehingga perkembangannya dapat menghasilkan sel-sel baru yang tidak normal. Dalam istilah medis, kanker payudara stadium 2 terbagai menjadi stadium 2A dan stadium 2B.

Cara pencegahan kanker payudara stadium 2 dapat di lakukan dengan memperbanyak makan sayur dan buah - buahan, mencegah mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, tidak minum alkohol dan merokok, perbanyak minum air putih yang steril, olah raga yang teratur serta di imbangi dengan asupan gizi tinggi dari susu kambing etawa.

Cara mengobati kanker payudara bisa di lakukan dengan mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin, tujuannya adalah mencegah pertumbuhan sel kanker untuk berkembang, membunuh dan menghancurkan sel kanker yang membentuk benjolan sampai ke akarnya.

Cara mengobati kanker payudara menggunakan cara lain yaitu menggunakan pengobatan medis, Tetapi memiliki efek samping yang berbeda-beda pada setiap pengobatan, caranya antara lain :

Pembedahan. Cara ini di lakukan untuk mengangkat sel kanker atau juga dapat menghilangkan payudara.

Radioterapi. Cara ini dilakukan dengan menggunakan sinar energi selama 8 menit tergantung kondisi penderita kanker payudara stadium 2.

Kemoterapi. Tindakan dapat di lakukan setelah operasi, dengan menggunakan obat anti kanker yang di masukkan kedalam tubuh, tujuannya mencegah sel kanker muncul kembali.

Lumpektomi, Langkan tindakan operasi yang di lakukan untuk mengangkat sel kanker atau tumor, tujuannya adalah dapat membunuh sel kanker payudara baru yang akan tumbuh kembali.

Mastektomi. Adalah tindakan pengangkatan seluruh payudara ataupun sebagian.

√ Cara Mengobati Kanker Payudara Stadium 3

Cara mengobati kanker payudara stadium 3 dapat di lakukan dengan tindakan medis, antara lain dengan :

Kemoterapi bila di sertai dengan tumor yang berukuran 4 cm lebih.

Terapi Radiasi yang di lakukan setelah operasi yang bertujuan untuk membersihkan sel kanker yang masih ada.

Terapi Hormon yang bertujuan mencegah sel kanker atau tumor untuk berkembang lagi.

Lumpectomy [ mengangkat tumor atau jaringan di sekeliling tumor pada payudara ].

Mastectomy [ mengangkat semua payudara dan kelenjar getah bening ].

Terapi tambahan sesuai standar medis [ yoga, pijat, akupuntur ].

Cara mengobati kanker payudara stadium 3 dapat di lakukan menggunakan susu kambing etawa yang rutin di konsumsi 3x dalam sehari, karena merk susu untuk penderita kanker payudara adalah susu kambing etawa merk jinnan.

Tetapi bila anda menggunakan cara ini untuk cara mengobati kanker payudara stadium 3, harus lebih bersabar dan telaten karena membutuhkan waktu lama untuk membunuh dan menghancurkan sel kanker atau tumor yang berada pada jaringan payudara.

Pengobatan kanker payudara menggunakan susu kambing etawa membutuhkan waktu 6 bulan sampai 1 tahun untuk menghancurkan seluruh jaringan kanker sampai ke akarnya. Hal ini bisa di lakukan karena susu kambing etawa mengandung vitamin B17 yang akan memerangi sel kanker, anda harus mengkonsumsinya secara rutin, jangan sampai telat untuk mengkonsumsinya.

√ Cara Mengobati Kanker Payudara Stadium 4

Cara pengobatan kanker payudara stadium 4 dapat di lakukan dengan metode kemoterapi, terapi hormon, terapi target, terapi radiasi, operasi,manajemen nyeri, dan alternatif dari merk susu kambing etawa untuk penderita kanker payudara.

√ Kemoterapi 

Pada stadium 4, kemoterapi menjadi cara mengobati kanker payudara yang paling di anjurkan oleh medis, dengan memberikan kemoterapi dalam bentuk pil, cairan, dan infus kepada penderita kanker payudara.

Pengobatan ini di lakukan untuk membunuh target yaitu jaringan sel kanker dari tempat awal kanker tumbuh. Tetapi kemoterapi juga memiliki dampak yang buruk bagi kesehatan yang bisa di imabngi dengan terapi hormon.

√ Terapi Hormon 

Terapai hormon dapat di peruntukkan untuk perempuan yang perkembangan kankernya membutuhkan hormon yang cukup banyak. Jadi terapi hormon dapat di berikan kepada penderita kanker yang membutuhkan hormon yang positif.

Beberapa obat penambah hormon yaitu letrozol, obat tamoxifen, anastrozola dan exemestane, yang bisa di berikan untuk penderita kanker payudara stadium 4.

Ada lternatif lainnya yang dapat membantu mengurangi kadar estrogen pada penderita kanker, yaitu dengan mengangkat rahim yang di rekomendasikan terhadap perempuan yang sudah menopause.

Tujuannya agar penyakit kanker tidak tumbuh dan berkembang secara cepat dalam menyebarkan sel kanker. Hal ini di karenakan penderita kanker perlu penangnanan yang lebih cepat.

√ Terapi Tertaget

Terapi tertarget yaitu terapi yang di lakukan dan di gunakan untuk perempuan penderita kanker payudara yang memiliki sel kanker yang berkembang sangat cepat yang di karenakan makanan yang di konsumsi banyak mengandung protein [ HER 2 ].

Obat dari dokter yang dapat mencegah kelebihan protein adalah trastuzumab, obat tersebut juga dapat membantu menambah kekebalan tubuh penderita kanker.  

√ Terapi radiasi

Terapi radiasi adalah langkah atau cara untuk menghambat dan mematikan sel kanker melalui penyinaran radiasi X-ray. Terapi radiasi dapat di gunakan untuk perempuan penderita kanker yang sudah jelas penyebaran sel kankernya.

Sehingga penderita kanker payudara dapat di sinari radiasi X-ray pada area yang terdeteksi kanker, atau bisa dengan menggunakan cara lain dengan memasukkan sebuah jarum atau selang pada daerah yangn dekat dengan lokasi kanker atau tumor.

√ Langkah Operasi

Langkah operasi dapat di lakukan pada penderita kanker yang sudah sangat parah [ stadium 4 ]. Karena memungkinkan sel kanker sudah lebih cepat menyebar di area kelenjar getah bening atau paru-paru.

Pada kasus lain, bisa menggunakan cara untuk mengangkat ovarium atau indung telur, tujuannya untuk mengurangi hormon estrogen.

√ Manajemen Untuk Nyeri

Manegemen nyeri pada metode ini, akan di pengaruhi oleh sumber dan jenis rasa sakit yang di rasakan penderita kanker payudara itu sendiri. Dengan meredakan rasa sakit pada penderita kanker payudara, akan membantu penderita kanker merasa lebih baik dan berkualitas dalam kehidupannya.

√ Susu Penderita Kanker

susu kambing etawa untuk kanker payudara

Cara terakhir ini lebih berbeda, karena menggunakan alternatif dan cara mengobati kanker payudara secara alami menggunakan susu kambing etawa yang merupakan susu untuk penderita kanker terbaik yang bernutrisi tinggi.

Cara menggobati kanker payudara dengan susu kambing etawa bubuk tergolong sangat efektif, karena kandungan susu kambing etawa akan sangat membantu dalam meminimalisir pertumbuhan dan perkembangan kanker dengan kandungan vitamin B17.

Selain itu, merk susu untuk penderita kanker payudara juga dapat memberikan manfaatnya terhadap kesembuhan penderita kanker. Proses yang di lakukan untuk membunuh dan membersihkan sel kanker sampai ke akarnya, membutuhkan waktu yang berjalan tahap demi tapah dalam pengobatan.

√ Kesimpulan Cara Mengobati Kanker Payudara

Menyadari kesehatan dengan lebih awal, akan membantu anda dalam proses pencegahan dan pengobatan kanker payudara. Menyadari dengan mengecek sendiri untuk memastikan adanya benjolan kanker atau tumor, merupakan langkah yang terbaik dari pada harus menggunakan cara mengobati kanker payudara yang membutuhkan waktu, tenaga dan biaya.

Gejala awal dan penyebab yang terjadi pada penderita kanker payudara, dapat di minimalisir dengan selalu menerapkan gaya hidup sehat sebaik mungkin, serta mengimbangi dengan kebiasaan olahraga teratur, memenuhi asupan gizi terbaik dengan susu kambing etawa, menghentikan kebiasaan yang memiliki efek buruk bagi kesehatan, mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang.

Cara mencegah kanker payudara, dapat di lakukan dengan deteksi dini kanker payudara yang dapat anda lakukan sendiri. Sehingga hal ini menuntut anda untuk mulai dari hari ini, untuk belajar dan memahami apapun yang terkait dengan kanker payudara, sehingga anda akan lebih paham dan mengerti.

Cara mengobati kanker payudara, yang dapat anda lakukan secara medis maupun secara alami memerlukan kesabaran dan keuletan, baik dari penderita kanker payudara maupun dari pihak keluarga. Sehingga anda harus tetap yakin dan bersemangat untuk kesembuhan, hal ini juga dapat mendukung proses pengobatan untuk menghindari komplikasi penyakit lain.

Semoga artikel yang sedikit ini, dapat membantu dan menjelaskan secara detail tentang cara mengobati kanker payudara dan cara pencegahannya. Sehingga anda akan lebih mudah dalam melangkah untukmencari solusi terbaik untuk kesehatan, terutama pada penyakit kanker yang anda derita.

Dan di harapkan, artikel yang intinya adalah cara menyembuhkan kanker payudara secara alami, bisa memberikan banyak manfaat dan kontribusi terhadap kesehatan terhadap resiko banyak penyakit lainnya. Silakan baca artikel lainnya yang mungkin anda minati.

Terimaksih, semoga kanker payudara yang anda derita bisa segera sembuh.

Referensi Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan