Susu Kambing Etawa Bubuk JINNAN Terdaftar resmi MUI dan BPOM RI
Pin BB : D5788C0F - WA/SMS/Telp : 085790452051

Hukum Masturbasi Dan Onani Dalam Agama Islam

Hukum melakukan masturbasi oleh perempuan maupun onani bagi laki - laki dalam agama islam sangatlah diharamkan sebab merupakan salah satu perbuatan yang menyebabkan dosa besar bagi pelaku hal yang diharamkan tersebut. pada pembuatan tulisan artikel kali ini kami sedikit akan menjelaskan beberapa hal yang perlu dijauhi oleh semua umat terutama umat islam karena masturbasi dan onani memiliki hukum yang haram bila dilakukan karena merupakan istimta' [ mendapatkan kenikmatan ] dengan cara yang tidak sesuai dengan anjuran Allah SWT agar tidak mengakibatkan penyakit dan lainnya, Allah SWT telah mengharamkan "istimta" yaitu cara menyalurkan kenikmatan seksual yang tidak dibenarka dalam agama islam kecuali dilakukan dengan suami istri [ budak ], istimta' apa saja itu bila di lakukan sendiri alias melakukannya bukan dengan istri, suami istri, budak maka mereka yang melakukannya termasuk dalam golongan zalimiah [ kezaliman ] yang diharamkan.  junjungan baginda Nabi Muhammad SAW telah mengarahkan petunjuk kepada seluruh umat islam agar segera menikah bila sudah mampu dan memenuhi rukunnya agar dapat menghilangkan keliaran sisi lain manusia dari pengaruh negatif ketika saat datangnya syahwat yang tidak bisa diperkirakan dan sewaktu - waktu akan datang karena adanya pemicu syahwat, apalagi dizaman yang sudah serba maju ini tentu banyak sekali godaan untuk menjaga syahwat baik gangguan dari cara berpakaian masyarakat, media sosial, internet dan lain sebagainya sehingga untuk menjaga syahwat seseorang yang paling terbaik dan dianjurkan adalah menikah hingga istri dapat melayani suami begitu juga sebaliknya disaat syahwat datang.


Sebagai umat beragama islam sebaiknya selalu menutup semua hal keburukan dan membuka sesuatu hal kebaikan sebab bila hal - hal tersebut tidak dilakukan justru akan mendatangkan fitnah [ keburukan ], seperti penjelasan diatas masturbasi dan onani termasuk perbuatan yang diharamkan yang wajib dijauhkan dari pikiran dan hati sehingga dapat kembali kepada jalan kebenaran untuk akhirat yang diridhoi.

sang pemilik seluruh jagad raya Allah SWT berfirman :
"dan orang yang menjaga kemaluannya kecuali terhadap istri [ budak ] yang mereka miliki maka sesungguhnya mereka dalam hal tiada ketercelaan" [Qs. Al Mu'minuun 5-6].

Baginda Nabi Muhammad Rosulullah SAW bersabda :
"barang siapa diantara kalian telah sanggup untuk menikah maka segera hendaklah untuk menikah sebab dengan menikah akan lebih menjaga pandangan dan lebih menjaga kemaluan, sedangkan barang siapa yang belum sanggup untuk menikah maka hendaklah berpuasa untuk melawan hasrat syahwat" [ hadis riwayat bukhari dan muslim dari ibnu mas'ud ].

dari al-qur'an dan hadist diatas sudah sangat jelas bahwa sangat tidak diperbolehkan melakukan perbuatan masturbasi dan onani karena hukumnya haram. penyebab seseorng melakukan onani dan masturbasi adalah perbuatan seseorang yang berusaha melakukan cara untuk mengeluarkan air mani dengan memakai tangan sebagai pelaksana atau dengan yang lainnya pada kemaluan, yang perlu kita semua ketahui bahwa melakukan masturbasi atau onani yang dilakukan dengan memakai tangan sendiri atau sesuatu lain oleh laki - laki maupun perempuan hukumnya adalah haram serta hal ini merupakan perbuatan yang hina yang sangat berlawanan dengan kemuliaan dan keutamaan, kecuali masturbasi dan onani yang dilakukan dengan bantuan tangan atau hal lain oleh suami istri [budak] yang dipunyai hukumnya adalah halal sebab sudah termasuk dalam syariat hubungan intim suami istri dalam ajaran agama islam yang sangat dihalalkan oleh penguasa segalanya Allah SWT. sebagian dari ulama termasuk asy - syaikh ibnu utsaimin berkata dengan hadits abdillah bin mas’ud :

"wahai sekalian pemuda barang siapa di antara kalian yang telah sanggup dan mampu untuk menikah, maka segera menikahlah karena pernikahan tersebut akan membuat pandangan dan kemaluan lebih terjaga, barang siapa belum mampu menikah hendaklah untuk berpuasa karena sesungguhnya puasa merupakan obat yang akan meredakan syahwatnya" [muttafaq ‘alaih].

hadits tertulis diatas merupakan perintah baginda rasulullah bagi yang belum sanggup menikah untuk berpuasa, bila melakukan prilaku tersebut merupakan prilaku yang dianjurkan pastilah rasulullah akan mengarahkan bagi yang tidak sanggup menikah untuk melakukan hal tersebut sebab hal tersebut akan lebih ringan dan mudah untuk dilakukan dari pada berpuasa, sebab masturbasi dan onani merupakan perbuatan yang sangat hina maka baginda rosullulah tidak pernah mencontohkan dan menganjurkan, tetapi baginda rosulullah memberi petunjuk untuk menjahui perbuatan masturbasi dan onani dengan beberapa cara :
  • Bagi yang belum sanggup untuk melakukan pernikahan dianjurkan untuk berpuasa yang bertujuan agar dapat meredakan syahwat atau sebagai senjata terbaik dalam melawan nafsu syahwat yang tiba- tiba datang, jika orang yang berpuasa untuk menjaga nafsu tentu mereka beriman dan tentu tidak akan melakukan sesuatu yang dapat membatalkan puasa kecuali orang - orang yang tidak beriman.
  • Bagi mereka yang sudah mampu untuk menikah maka segera laksanakan pernikanan sebab hal tersebut sangat dianjurkan sekali sebab sudah sesuai dengan aturan agama islam tentang cara bersetubuh yang benar dan halal sehingga dengan menikah berarti mereka sudah mampu memenuhi rukun dan tanggung jawab yang nanti akan dilalui.
  • Bagi yang tidak dapat melaksanakan cara nomer 1 dan 2 maka berdosalah mereka jika tetap melakukannya sebab sudah tidak ada hal lain yang dapat dilaksanakan kecuali kembali pada tuntunan nomer 1 dan 2
Posting tulisan ini ditulis sebagai dasar untuk membenarkan hukum melakukan onani dan masturbasi yang diharamkan sesuai dengan al-qur'an dan al-hadist sehingga bagi anda yang belum mengerti dan sering melakukan perbuatan masturbasi dan onani dapat segera berwudhu dan taubatan. bila artikel publiksi terbaru kali ini mungkin ada yang kurang mohon dilengkapi agar kesempurnaan artikel ini bagi pembaca bisa tercapai.
Produk terbaik olahan susu etawa bubuk dari jenis kambing etawa melalui proses organik. Cari tahu apa saja manfaat dari JINNAN etawa organik dalam kemasan yang sudah beredar 200gram sehingga seluruh masyarakat indonesia dapat menikmati nikmatnya sentuhan gizi organik alami bagi kesehatan masyarakat meliputi seluruh indonesia.

Susu Kambing Etawa

KENAPA HARUS MEMILIH SUSU KAMBING ETAWA JINNAN ?

1). JINNAN Merupakan produk susu kambing asli etawa yang berkualitas terbaik dari segi pengolahan, pemasaran maupun komposisi seperti yang sudah tertera pada bungkus prodak yang sudah dikeluarkan BPOM RI.

2). Sudah Terdaftar Secara Resmi di BPOM RI dan MUI ( bisa dicek langsung diwebsite resmi cekbpom.pom.go.id ).

3). Harga yang kami berikan relatif murah yang disesuaikan dengan kualitas produk JINNAN ( tidak murahan dan tidak kemahalan ), hati - hati dengan produk murah ataupun terlalu mahal yang tidak sesuai dengan komposisi BPOM RI.

4). Kami lebih mengutamakan pelayanan dan isi dari prodak JINNAN dengan tidak mengurangi kandungan yang berdampak pada khasiat bila dikonsumsi konsumen.

5). Kami juga memberikan Peluang Usaha bagi anda yang berminat menjadi agen dan distributor resmi kami dengan penghasilan tambahan untuk anda yang jumlahnya diatas rata - rata.

6). Harga HET tertinggi sudah kami tetapkan RP.35.000 diseluruh indonesia dan sudah direalisasikan ke seluruh agen di seluruh indonesia agar dilapangan harga bisa seragam dan sesuai.

7). Sistem yang kami terapkan bukan MLM dan sejenisnya, tetapi sistem yang real jualan selalu kami terapkan agar agar anda mendapatkan harga yang murah dengan produk berkualitas tinggi.

8). Kami juga memberikan agen/distributor DISKON sampai 60% dari harga HET dipasaran.

9). Selain dari diskon kami juga memberikan agen dan distributor fasiltas berupa brosur prodak dan juga spanduk sebagai sarana promosi dalam penjualan sehingga lebih mudah dalam pemasaran.

10). Kami juga memberikan pengarahan trik dalam pemasaran secara personal dan garansi retur jika anda tidak berhasil memasarkan prodak sampai waktu yang sudah ditentukan.

11). Melalui proses yang sangat HIGENIS dari kebersihan kandang kambing, pabrik pengolahan, tenaga ahli sehingga susu kambing yang dihasilkan tidak bau prengus ( kambing )

12). Bahan - bahan yang digunakan adalah 2 macam yaitu susu kambing etawa (75%) dan gula pilihan (25%), dan tidak memakai bahan kimia, pengawet ataupun pemutih yang membahayakan kesehatan.

13). Bisa dikonsumsi semua usia dari balita 6 bulan sampai lansia tanpa alergi.

14). Mampu membantu dalam masa penyembuhan segala macam penyakit dan mengembalikan stamina yang loyo dengan tambahan nutrisi terlengkap.

15). Masa expired prodak susu kambing etawa JINNAN standart BPOM RI 1 tahun, standart pabrik 2 tahun.


Susu Kambing Etawa

BPOM RI MD : 805012004015 ( Original )
MD : 803112022015 ( Cokelat )
LPPOM Halal MUI : 12030001770715

PELUANG SUKSES DAN RESMI SEBAGAI KANDIDAT
DISTRIBUTOR DAN AGEN DI SELURUH INDONESIA.
Bagi Bapak dan Ibu Yang Berminat Dengan Peluang Bisnis Ini Syaratnya Mudah Untuk Menjadi Agen Dengan Pemesanan 100 box dan Untuk Menjadi Distributor Pemesanan 2000 box, Untuk Masalah Harga Silakan Hubungi Kami.

KAMI PRODUSEN TERBESAR - TERPERCAYA - TERBAIK - BERKUALITAS PILIHAN ANDA
DENGAN PRODUK MERK ANDALAN "JINNAN" NO.1 INDONESIA

Perusahaan Susu Etawa
CV. UMSKEY Madiun - Jatim - Indonesia.

Office : Jl. Kamboja, Desa/Dusun Pucanganom RT.36/03 Kebonsari -
Madiun - Jawa Timur, 63173, Indonesia.

WA/Telp : 085790452051 - Pin BB : D5788C0F

REKENING TRANSFER :

Bank BRI : 210-90100-5447 -502

Bank BCA : 177-1618 -737

A/N Miftakul Huda

Menerima Pesanan Grosir Dan Eceran, MUO Paket Keseluruh Indonesia
Via : Indah Logistik Cargo, JNE, Wahana, Pos Kilat, Tiki, Dakota Cargo dan Paket Lainnya.

Ulasan Dari Toko Online:
Asaki Luna : "jinnan rasanya enak, rasanya pas, jadi doyan minun susu jinnan"
Adi Siswoyo : "produk jinnan setelah coba diminum lumayan rasanya mantap, dibanding merk lain yg rasa krimer"
Rina : "thankssss ............... barang sudah sampai"
Sumber Dari Ulasan Tokopedia.com