10 Cara Mengobati HIV Aids Hingga Sembuh Secara Alami
Susu Kambing Etawa JINNAN Kualitas Terbaik Terdaftar BPOM & MUI
Miftakul Huda - Pin D5788C0F - WA/TELP 085790452051

10 Cara Mengobati HIV Aids Hingga Sembuh Secara Alami

Pilihan alami 100% cara mengobati hiv aids dengan baik. HIV adalah penyakit akibat infeksi dari virus atau bakteri hiv [ human immunodeficiecy virus ] yang menyebabkan tubuh dari penderita hiv melemah karena daya tahan yang menurun akibat infeksi virus tersebut. Pada tulisan kali ini saya akan membahas 10 cara mengobati hiv aids hingga sembuh secara alami yang mungkin dapat memberikan pemahaman bagi anda penderita hiv dan aids sehingga pada penerapan cara mengobati hiv dan aids dapat anda lakukan dengan beberapa cara yang mampu membantu dalam perawatan hiv sebaik mungkin.

cara mengobati hiv aids

Sedangkan AIDS [ acquired immuno deficiency syndrome ] merupakan banyaknya sindrom atau infeksi yang menyerang kekebalan tubuh anda yang di akibatkan oleh virus hiv atau inveksi virus lain yang sifatnya merusak imunitas, sehingga penderita hiv aids biasanya terinfeksi karena lemahnya kekebalan tubuh dan pola hidup yang di lakukan salah.

Walaupun obat hiv aids katanya belum di temukan, tetapi anda bisa menggunakan cara lain yang lebih alami dengan memperbaiki semua sistem di dalam tubuh terutama sistem kekebalan imunitas, mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menggunakan cara mengobati hiv secara alami tetapi semua itu tergantung dari tingakatan infeksi virus yang sudah masuk stadium berapa?. Semakin ringan tingkat infeksi virus semakin cepat pengobatnnya, begitu juga sebaliknya bila tingkat infeksi virus yang sudah parah akan butuh waktu lama untuk mengatasinya.

Bagi anda yang sudah positif hiv dan aids sebaiknya tidak terlalu banyak melakukan aktifitas di luar ruangan, karena hal ini akan berbahaya untuk anda sendiri dan juga berbahaya untuk orang lain karena sifat virus hiv dapat di tularkan kepada orang lain melalui banyak perantara. Tetapi anda jangan minder atau malu karena anda sebagai penderita hiv aids, anda harus tetap semangat dan konsentrasi kepada kesembuhan anda. Kuncinya adalah bila ada masalah pasti ada solusinya, anda harus yakin bahwa ada cara mengobati hiv  atau dengan obat untuk keluhan penyakit hiv anda.

Faktor Penyebab HIV Dan Aids

✓ Faktor Dari Genetik [ Keturunan ]

Penularan virus hiv melalui faktor keturunan mencapai presentase 25% yang di tularkan oleh ibu kepada anak [ janin ] saat masih di dalam kandungan, penularan infeksi virus kepada janin terjadi di rahim ibunya yang berlangsung di minggu-minggu terakhir ketika bayi akan di lahirkan ke dunia.

Presentase 25% sangat besar sekali, jadi anda sebagi seorang ibu harus berhati-hati dalam menjaga kesehatan, terutama sistem kekebalan yang baik.

✓ Faktor Dari Penularan Jarum Suntik

Jarum suntik seperti yang sudah anda tahu, bahwa banyak di gunakan di rumah sakit, puskesmas, klinik, dokter praktek, dan bidan ketika anda melakukan pengobatan atau pun hanya cek kesehatan di tempat-tempat kesehatan tersebut.

Faktor dari jarum suntik yang tidak steril atau habis di pakai akan mengakibatkan infeksi virus hiv atau infeksi virus lain, hal ini akan terjadi bila jarum suntik tersebut telah di gunakan oleh penderita hiv atau penderita masalah penyakit lainnya.

Jadi jarum suntik yang anda mau gunakan yang anda beli dari apotek atau pun dari toko lain, tentunya masih steril dari bakteri dan virus. Tetapi bila jarum suntik yang anda beli tadi mengakibatkan anda terinfeksi virus jenis apapun berarti jarum suntik tersebut tidak steril, jadi siapa yang mau anda salahkan? anda dapat menyelidikanya sendiri terkait hal itu.

✓ Faktor Dari Transfusi Darah

Sebab transfusi darah yang mungkin kurang steril yang di dapat dari pengidap hiv aids memiliki resiko penularan yang tinggi terhadap tubuh anda untuk terinfeksi virus hiv.

Hal ini terjadi pada saat donor darah, bila anda sebagai petugas donor darah sebaiknya lebih teliti dalam memilih pendonor dan juga darah hasil dari donor darah, sehingga ketika nanti darah itu di gunakan oleh orang lain tidak akan menyebabkan infeksi virus hiv ataupun infeksi virus lainnya.

✓ Faktor Dari Sek Bebas

Bila anda adalah seorang yang sering ganti-ganti pasangan ketika melakukan hubungan intim akan memiliki resiko terserang infeksi virus hiv, apa lagi anda tidak memakai pengaman saat berhubungan intim dengan orang lain.

Faktor penularan melalui hubungan intim memiliki presentase yang sangat tinggi melebihi faktor genetik, karena di sinilah sebenarnya sumber penularan yang banyak terjadi di kalangan masyarakat luas, apa lagi di jaman sekarang semakin meningkatnya kasus perselingkuhan.

Walaupun anda belum pernah menikah atau sudah menikah, bila satu kali saja anda melakukan hubungan intim dengan orang yang mengidap hiv aids dengan tidak menggunakan pengaman yang steril, bisa di pastikan anda akan tertular dari infeksi virus hiv lawan main anda. Hal tersebut terjadi karena kontak sekresi cairan kelamin wanita saat berhubungan intim dan begitu juga sebaliknya.

Gejala-Gejala HIV Dan Aids

Bila virus hiv aids sudah menyerang sistem kekebalan tubuh yang anda rasakan adalah tubuh terasa lemah tidak bertenaga dan gampang kelelahan.

Gejala ke 2 yang bisa anda waspadai adalah terjadinya penurunan berat badan karena virus hiv sudah menginfeksi jaringan sel di dalam tubuh.

Terjadinya bisulan, jerawat, ruam kulit secara tiba-tiba sekali ketika tubuh anda sudah terinfeksi virus hiv, berbeda dengan bisulan dan jerawat biasa terjadinya mulai dari kecil hingga sedikit besar serta terjadi hingga beberapa hari.

Bila anda merasakan demam ringan, batuk kering, sakit tenggorokan sertanyeri otot perlu anda waspadai karena hal tersebut merupakan gejala awal hiv aids yang mudah di ketahui, hal ini terjadi karena virus hiv sudah masuk ke dalam peredaran darah dan menyebabkan terjadinya pembengkakan atau peradangan kelenjar betah bening.

Bila anda mengalami diare dan hal itu di sertai dengan mual-mual atau muntah-muntah, ini hal yang tidak biasa terjadi dan perlu anda waspadai kemungkinan anda sudah terinfeksi virus hiv.

Cara Mengobati HIV Dan Aids
  
✓ Rutin Mengkonsumsi Susu Kambing Etawa

Akibat infeksi dari bakteri hiv menyebabkan tubuh anda sebagai penderita hiv aids kehilangan keseimbangan energi tubuh sehingga kekebalan imun menurun, anda perlu meningkat kekebalan tubuh anda dengan susu kambing etawa agar kekebalan tubuh yang menurun kembali dapat di kondisikan dengan baik serta perlu anda dukung dengan pola hidup yang sehat.

Selain itu susu kambing etawa juga dapat menambah daya tahan dan energi di dalam tubuh anda meningkat, sehingga energi yang hilang akibat kekebalan tubuh anda menurun dapat di atasi dengan nutrisi yang lengkap dari susu kambing.

susu kambing etawa

Khasiat lain dari manfaat susu kambing selain memperbaiki sistem kekebalan tubuh adalah membantu dalam melancarkan peredaran darah dan melancarkan metabolisme, sehingga dapat mendukung pembersihan infeksi virus hiv di peredaran darah dan pencernaan dengan detoksifikasi yang di dukung dengan minum air yang banyak yang nantinya hasil detok tersebut dapat di keluarkan saat buang air kecil.

Dengan kandungan nutrisi dari susu kambing etawa yang lengkap dapat memperbaiki semua kerusakan akibat infeksi virus hiv pada tubuh anda sebagai penderita hiv aids, sehingga cara mengobati hiv bisa menggunakan susu kambing yang dapat anda lakukan dengan cara mengkonsumsinya secara rutin dan hasil yang di dapat pada setiap penderita hiv bisa berbeda-beda dalam kurun waktu yang lama [ 6 bulan - 1 tahun ] tergantung tingkat kekebalan tubuh penderita hiv.

✓ Rutin Mengkonsumsi Makanan Yang Sehat

Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dapat memperbaiki sistem kekebalan tubuh anda sebagai penderita hiv aids sehingga asupan yang yang baik dapat memberikan efek yang baik juga untuk kesehatan anda.

Anda tahu makanan apa yang sehat untuk anda? yang di maksud di sini adalah makanan dan minuman yang mengandung gizi tinggi seperti protein, selenium, kalori, mineral, zat besi, seng serta vitamin [ A, B12, C, D, E ] yang terdapat pada buah - buahan [ alpukat, jambu biji, jeruk, kiwi, apel, manggis dan lain sebagainya ], kacang - kacangan, biji - bijian, telur, susu kambing etawa, sayur - sayuran, ikan, daging merah dan lain sebagainya yang di imbangi dengan gaya hidup sehat.

✓ Rutin Mengkonsumsi Minyak Ikan & Bawang Putih

Kandungan  minyak ikan yang baik akan mendukung perbaikan sistem kekebalan tubuh anda serta membersihkan penumpukan lemak jahat, hal ini perlu anda konsumsi secara rutin sehingga kekebalan tubuh dapat meningkat kembali.

manfaat minyak ikan

Fungsi dari kandungan bawang putih adalah dapat membantu anda meminimalisir efek samping dari pengobatan A2 yang anda jalani [ Art serta Arv ].

Cara mengobati hiv menggunakan minyak ikan dan bawang putih  ini sangat di sarankan di lakukan bila anda pada posisi sedang menjalani pengobatan yang sedang berlangsung.

✓ Rutin Mengkonsumsi Ginseng

Anda pasti tahu ginseng karena tanaman obat ini merupakan tanaman yang paling terkenal dari negara korea dan cina sehingga banyak orang mengetahuinya, walaupun belum pernah mencobanya anda bisa mendapatkan ramuan ginseng ini pada penjual produk herbal.

manfaat ginseng

Kandungan ginseng ini antara lain adalah selulosa, vitamin B, karbohidrat, resih, minyak asiri, panasena, hormon, musilago, asam panax, fitosterol yang di percaya dapat mengatasi masalah infeksi kekebalan tubuh dan syaraf, manfaat lainnya dapat membantu menambah stamina tubuh anda dengan baik. Anda harus rutin mengkonsumsinya, cara penggunaannya bisa anda sesuaikan dengan selera anda.

✓ Rutin Mengkonsumsi Jamur Maitake

Jamur maitake ini memiliki kandungan potassium, karbohidrat, tanpa lemak, magnesium, gula, zat besi dan vitamin D, yang baik untuk mengobati hiv aids, dengan jamur maitake dapat membantu  mencegah terjadi penyebaran virus hiv ke seluruh jaringan tubuh serta menjaga sistem kekebalan tubuh

 manfaat jamur maitake

Jamur ini biasanya berada pada menu makan khas jepang, tapi bila anda berada di indonesia mungkin banyak penjual jamur maitake di indonesia, jamur maitake biasa di gunakan sebagai alternatif asupan makanan untuk penderita degeneratif.

✓ Rutin Mengkonsumsi Obat ART 

Obat Art [ anti retroviral therapy ] adalah obat yang memiliki fungsi untuk mencegah perkembangan virus hiv, fungsi utamanya adalah pencegahan terhadap penyebaran virus sehingga tidak dapat di gunakan sebagai alternatif penyembuhan.

Biasanya obat art di gunakan oleh ibu hamil dengan tujuan untuk mencegah penularan infeksi virus hiv terhadap janin yang berada di kandungan ibunya. Sifatnya hanya mencegah dan mengurangi dan tidak menyembuhkan.

✓ Rutin Mengkonsumsi Obat ARV

Obat Arv [ antiretroviral ] dapat membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan juga membantu mencegah kerusakan sel di dalam tubuh yang di sebabkan virus hiv.

Obat Arv di juluki obat kehidupan karena bila penderita hiv aids yang mengkonsumsi obat ini tiba-tiba berhenti mengkonsumi, dengan otomatis perawatan menggunakan obat arv juga berhenti akibatnya virus hiv akan merusak sistem kekebalan tubuh dan merusak sel-sel yang ada di dalam tubuh anda, sehingga bila anda menggunakan cara ini sifatnya akan ketergantungan.

✓ Rutin Melakukan Gerak Yoga

Salah satu aktifitas yoga secara rutin perlu anda lakukan, hal ini akan membantu anda melemaskan organ tubuh, otot-otot, syaraf sehingga anda lebih terasa nyaman serta dengan yoga membantu anda menghilangan semua beban pikiran [ stres ].

Latihan menggunakan cara yoga sangat baik dan di rekomendasikan oleh banyak dokter kesehatan terutama penderita hiv aids, tetapi harus memakai pemandu atau instruktur agar tidak salah bergerak dan anda mendapatkan berbagai macam gerak dari instruktur tersebut.

✓ Rutin Melakukan Meditasi Dan Akupuntur

Meditasi merupakan langkah yang anda lakukan untuk memfokuskan pikiran anda agar tidak stres dan yakin terhadap cara mengobati hiv aids yang sedang anda jalani.

Sedangkan akupuntur berguna untuk melancarkan peredaran darah anda dan mampu mengontrol rasa sakit yang di sebabkan infeksi virus hiv.

Dengan melakukan meditasi dan akupuntur dapat mendukung pengobatan yang sedang anda lakukan, anda dapat memilih cara pengobatan pada ulasan sebelumnya, karena cara ini sifatnya hanya mendukung saja.

✓ Rutin Mengkonsumsi Teh Hijau

Teh hijau merupakan produk herbal dari negeri tetangga yaitu cina yang memiliki kandungan anti oksidan, dengan mengkonsumsi teh hijau di harapkan tingkat dari sistem kekebalan anda dapat terjaga dengan baik.

Semua panduan cara mengobati hiv aids di atas tidak akan berhasil bila anda tidak menerapkannya secara rutin dan totalitas, pengobatan yang di lakukan dengan tidak maksimal akan menyebabkan pengobatan yang anda lakukan hanya sia-sia saja.

Semua cara mengobati hiv aids di atas sebenarnya tidak perlu anda lakukan, bila sebelum anda terinfeksi virus hiv anda dapat menjaga sistem kekebalan tubuh anda dengan baik dan menjaga keharmonisan rumah tangga agar tidak terjadi perselingkuhan serta sebab lain yang memiliki resiko terinfeksi virus hiv, dari pada anda mengobati lebih baik anda melakukan langkah pencegahan yang lebih maksimal.

Mungkin cukup sampai di sini dulu artikel berjudul 10 cara mengobati hiv aids hingga sembuh secara alami. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan dapat memberikan wawasan yang lebih baik tentang penyakit hiv aids yang anda alami. Bila artikel ini bermanfaat untuk anda sudilah kiranya anda membagikan ke sosial media yang anda miliki agar lebih banyak orang yang mengetahui dan bisa mengambil manfaat dari artikel ini.

Semoga bermanfaat, terimakasih.

Kumpulan Artikel Susu Kambing Etawa Untuk Kesehatan

Postingan Susu Kambing Etawa Populer