Testimoni - Kesaksian Konsumen Susu Kambing Etawa JINNAN NO.1 Indonesia
Susu Kambing Etawa Bubuk JINNAN Terdaftar resmi MUI dan BPOM RI
Pin BB : D5788C0F - WA/SMS/Telp : 085790452051

Testimoni - Kesaksian Konsumen Susu Kambing Etawa JINNAN NO.1 Indonesia

Semua prodak ataupun alternatif tentunya memiliki testimoni dan kesaksian dari konsumennya sehingga memberikan suatu hal yang bisa memberikan bahan pertimbangan bagi calon konsumen. sama dengan produk unggulan indonesia yang diminati masyarakat pilihan susu kambing etawa yang mempunyai kualitas harapan bagi masyarakat dan memang juga sudah banyak terbukti memberikan efek baik bagi kesehatan seperti yang diinginkan semua masyarakat. Halal MUI:12030001770715 dan BPOM RI:805012004015 sudah mendukung mrek JINNAN dalam mengeluarkan izin terdaftar resmi untuk dipasarkan, bila anda yakin dengan alternatif organik pasti bisa membantu anda dalam proses memperbaiki seluruh sistem tubuh yang rusak dan berbahagialah anda.

MAU TAU APA KATA DARI MEREKA ???
susu kambing etawa

Bapak. Sutek Warsito ( 36 th )
dari lembeyan - magetan - jatim - indonesia.

Telah divonis dokter positif penyakit jantung yang akibatnya jantung beliau berfungsi tidak stabil dan sangat berpengaruh dengan aktifitas sehari - hari beliau sebagai seorang yang bekerja di perkapalan, namun beliau dari awal sudah memilih mengkonsumsi rutin susu JINNAN etawa dari pada harus minum obat dokter, secara rutin mengkonsumsinya selama 6 bulan.

Hingga kemudian p.warsito kembali kontrol ke-dokter dan alhamdulillah jantung beliau dinyatakan kembali kembali oleh dokter dan sampai hari ini sudah 3 tahun lebih penyakit beliau sudah tidak kambuh lagi, alhamdulillah.

Beliau bapak sutek warsito menderita penyakit jantung,
*NB : Hasil yang di peroleh setiap individu dapat berbeda - beda.


Bapak. Wasyo Tambyr ( 87th )
dari dolopo - madiun - jatim - indonesia.

Penyakit pada paru - paru yang dirasakannya sering terasa dalam waktu bisa dibilang sering dalam sehari, walaupun sudah konsultasi kedokter dengan rutin namun hasil sama, mengetahui bahwa biaya untuk pengobatan mahal beliau mencari alternatif lain.

Dengan minum JINNAN susu dan setelah rutin konsumsi susu JINNAN etawa secara rutin selama 40 hari lebih penyakit beliau sudah tidak dirasakan lagi sampai hari ini sehingga beliau masih rutin mengkonsumsi etawa JINNAN setiap harinya sampai sekarang, kabar baiknya.

Beliau bapak Wasyo Tambyr menderita penyakit paru - paru,
*NB : Hasil yang di peroleh setiap individu dapat berbeda - beda.
 
susu kambing etawa

Bunda Endah Baitiningrum ( 38th )
dari mbodo - dagangan - madiun - jatim - indonesia.

Mengalami adanya penyakit Lambung dan Lambung  selama 2 tahun lebih belum juga sembuh padahal sudah berobat kedukun, dokter dan alternatif lain, setelah mengkonsumsi rutin etawa JINNAN selama 5 bulan lebih dari beberapa penyakit yang dialaminya sudah berangsur - angsur membaik.

Sehingga ibu endah sudah bisa melakukan aktivitas kembali seperti biasanya, sampai hari ini beliau masih mengkonsumsi susu JINNAN etawa secara rutin berguna sebagai pemaksimalan pengobatan penyakit yang selama ini dideritanya.

Beliau bunda Endah Baitiningrum menderita penyakit vertigo,
*NB : Hasil yang di peroleh setiap individu dapat berbeda - beda.


Bpk. Imam Chambali ( 69th )
dari pucanganom - kebonsari - madiun - jatim - indonesia.

Sejak awal tahun 2010 beliau sudah suka minum etawa JINNAN secara rutin hingga hari ini beliau masih tetap minum susu jinnan, alhamdulillah dimasa tuanya ini beliau masih tetap sehat, bugar dan bersemangat stamina tetap fit karena beliau masih dapat beraktifitas biasanya sebagai seorang petani di ladang yang penuh tanaman hijau.

Pada tahun 2015 beliau juga terlibat lagi dengan masalah kesehatan yaitu di vonis dokter paru dungus bahwa positif TBC, seketika itu beliau kaget dan menyerahkan semua kepada ALLAH, setelah membawa obat pulang selama 2 bulan minum obat dokter dan di imbangi dengan minum susu kambing etawa setelah atau sesudah 30menit minum obat dari dokter.

Selama 2 bulan tersebut sudah kontrol kembali dan hasilnya negatif, padahal dokter sudah memberikan arahan bahwa pengobatan di lakukan 6 bulan - 1 tahun, tetapi alhamdulillah dalam 2 bulan saja sudah dapat sembuhdan dapat beraktifitass kembali.

Beliau bapak imam chambali dimana usianya yang sudah lansia,
*NB : Hasil yang di peroleh setiap individu dapat berbeda - beda.


susu kambing etawa

Bpk. Pardi ( 51th )
dari jetis - dagangan - madiun - jatim - indonesia.

Sudah sejak lama mengalami pengapuran tulang dan osteoporosis, yang derita oleh p.pardi ialah selalu mudah kecapekan walaupun tidak bekerja keras dan pada kulitnya dirasakan semakin menebal, setelah minum JINNAN selama 2 bulan.

Sekarang yang dirasakan oleh tubuh p.pardi adalah menjadi vit dan perubahan yang dirasakan lebih cepat dari pada pakai obat - obatan dari dokter yang sering dikonsumsi sebelum minum JINNAN, syukur baik katanya.

Beliau bapak Pardi mengalami Osteoporosis ( pengapuran tulang ),
*NB : Hasil yang di peroleh setiap individu dapat berbeda - beda.


Bunda Anna Pragiawati ( 46th )
dari sukmajaya - depok 2 tengah - jabar - indonesia.

Anak saya sekarang sudah berumur 4 tahun dan sejak dari balita tahun 2015 hingga saat ini minum susu kambing JINNAN, kata anak saya " rasanya enak dan aku senang minum susu ini ", sebagai seorang ibu saya sangatlah senang melihat perkembangan prilaku dan tumbuh kembang yang baik pada anak saya, pertumbuhan gigi yang baik dan tidak karies, tingkat kecerdasan yang baik diatas rata - rata dibandingkan dengan anak seumurannya.

Sampai saat ini ibu anna selalu membeli susu kambing setiap bulan secara rutin dalam jumlah banyak untuk persediaan stok selama 1 bulan, hingga saat ini beliau sudah tidak takut lagi akan kekebalan tubuh anaknya karena susu kambing.

Beliau bunda Anna Pragiawati senang melihat tumbuh kembang anak,
*NB : Hasil yang di peroleh setiap individu dapat berbeda - beda.
Sumber Dari Ulasan Tokepedia.com
Asaki Luna : "jinnan rasanya enak, pas, jadi doyan minun susu jinnan" , Adi Siswoyo: "produk jinnan setelah coba diminum lumayan rasanya mantap, dibanding merk lain yg rasa krimer" , Rina : "thankssss.. barang cepat sampai"